Selasa, April 20, 2010

Lama Ga Jumpa


Yach.. terlalu lama ga pernah posting.. diblog aku yang satu ini.. banyak kejadian yang telah terlewatkan untuk dicatat... mungkin sebagian hanya bisa dingat didalm memori otakku saja

sekarang Alief da mulai sekolah Tk... di TK Nurul Fatimah  milik tantenya.. bahkan sekarang sudah mau lulus dan tahun ini juga ia masuk ke SD...itulah ..begitulamanya aku ga pernah posting disini... lain kali disambung kembali...

RASULULLAH BERSABDA DALAM BEBERAPA HADIS:
"fakir itu jelek menurut pandangan manusia,tetapi indah menurut pandangan allah' (HR.dailami)
"wahai orang-orang fakir,berikanlah keridhaan kepeda allah dari hati kalian,niscaya kalian akan beruntung mendapatkan pahala kefakiran kalian,jika kalian tidak ridha,maka kalian tidak akan beruntung".


Minggu, Februari 15, 2009

Team Work In Intertainmant

Photobucket Album

Jumat, Februari 06, 2009

Alief Kecelakaan


Sebenarnya kejadiannya sudah satu minggu lalu tapi entah kenapa saya posting juga tulisan ini.. mungkin cuma buat jeda di blog saya yang satu lagi atau mememang untuk kenangan Alief kalau udah dewasa.. kejadianya pagi sekitar jam 9 pagi hari minggu.. saya masih tidur tau2 didepan rumah orang udah pada rame, sayup saya juga dengar anak aya menangis... maklum bangun tidur dalam keadaan setengah sadar saya bangun kemudian menuju depan ,saya lihat istri sudah menggandenga Alief yang nagis tersedu-sedu "Ayah.. Kepalanya bocor.."teriak istriku histeris.. dalam keadaan kaget aku periksa ternyata pelipisnya bolong bukannya bocor.. tapi sudah tidak ada darah yang mengalir dari lukanya.. hanya keliatan lubang dan dagingnya yang putih.. akhirnya dengan tergesa-gesa aku membawanya pergi kepuskesmas.. Kok Puskesmas? la iya lah.. gimana mo kerumah sakit.. ke puskesmas aja uang ga punya.. untung banyak tertangga yang baik hati, ada keluarga Teh Eka yang bersedia minjemin motornya buat angkut alief.. ada Teh lina serta Teh Encih..yang bersedia pinjemin uang buat berobat, akhirnya berangkat ke puskesmas Parung.. dengan hati yang bertanya tanya.. buka ga ya? ada dokternya ga ya?.... ternyata setelah sampai disana Alhamdullilah ada Dokter yang standby...Ini bagian serunya..
luka Alief bukanya luka robek melainkan luka bolong.. aku juga engga tau dia terkena benda apa.. yang pasti luka bolongnya diurek-urek oleh dokter, apalagi ketika disuntik bius.. jarum suntiknya ditembusin oleh dokter disekeliling luka..andai itu bukan anakku mungkin aku tak snggup untuk memeganginya.. ternyata Alief mendapatkan 9 jahitan, 4 jalitan untuk daging didalam lubang dan 5 jahitan untuk merapatkan kulit luarnya... ga lama temanku Aan Benang (ayahnya Zhirly) datang ke puskesmas, aku sendiri heran ia tau dari mana..ga lama ia kasih aku uang.. buat tambahan berobat... sukurlah semuanya terlewati dengan sempurna....hingga tiba kerumah kembali... kadang dalam kesusahan dan kesedihan kita sebenarnya banyak jalan dan cara yang kita tempuh untuk mengurangi penderitaan kita sendiri asal kita mau untuk berusaha...dan pantang menyerah... Terima kasih Tuhan terima kasih Teman....salam Sejahtera...

Ekonomi Factor


Ekonomi faktor saya tulis semata2 untuk diri saya sendiri ..mengapa begitu? karena rumah tangga saya sedang dalam masa ekonomi yang sulit..heheheh dengan 2 anak yang lucu dan nakal2 juga seorang istri yang sangat pengertian, saya terus bertarung dalam menegakkan utuhnya rumah tangga ..terutama dari segi serangan ekonomi yang kian gawat dan merajalela betapa tidak..anakku keduanya adalah anak yang mempunyai hobby selain nonton kartun juga hobby jajan, nah ini yang mau tak mau harus pasti !..kalo engga mereka bakalan ngambek sama ayahnya...dan sebagai ayah yang baik (ehm) harus bisa memenuhi tuntutan mereka dan kalaupun engga punya yach.. harus bisa ngomongnya sama mereka, kadang juga mereka ngertiin kadang juga keras kepala ..heheheh maklum anak-anak...satu lagi yang ga kalah seru adalah urusan dapur...wah gawat man kalo yang satu ini terlewatkan bisa gawat, kadang setelah seharian mencari rupiah tetapi tidak mendapatkan hasil...wah.. ini yang gawat.. aku cuma bisa bilang.."anak bini gue makan apa entar..?".Tapi untungnya kejadian gitu engga setiap hari.. yach.. namanya juga berumah tangga.. ada suka ada duka.. ada senang ada susah...
Insya Allh semuanya terus berjalan dan aku engga berpikir yang macam -macam untuk cari duit yang tidak halal..Amin.

Sabtu, Januari 10, 2009

Abou Me

I’m a man who looking for a big change in this world. And I don’t care what’s people think about me. Because you are you, so just be your self. And work hard is the key to get success. Because, your sweats are your treasure.

Full Name : Hasman Ocha
Nick Name : Ocha Gangsta - Gorilla
Date Born :Jakarta, august 7
Address : Jl. H. Mawi No.35 Waru GANGSTA (gg.taimin) 02/1 Parung - Bogor
Phone : (0251) 8601226
Cellular Phone : 0813 10 887766 (sim), 08787 0 448844 (XL)
Aspiration : Make The Job For people
Religion : Islam
Favorite Movie : The Godfather II,
Favorite Food : Soto Betawi, Pecak Ikan Mas, Sayur Asem

If you want to know more about me, so contact me at :

Email : ochagangsta@gmail.com
Yahoo Messengger : ocha_gangsta

Friendster : ochagangsta@gmail.com

Personal Blog : http://tentangocha.blogspot.com http://mygangsta.multiply.com

THANK YOU VERY MUCH TO VISITING MY BLOG

Jumat, Januari 09, 2009

Prahara Rumah Tangga


Satu lagi yang engga kalah serunya didalam rumah tangga adalah prahara.. hampir semua orang yang telah merasakan berumah tangga pasti pernah mengalaminya, baik itu perkengkaran biasa sampai yang hebat,awal timbulnya bisa disebkan banyak hal bisa karena ekonomi, kebiasaan sifat, adanya arang ketida dan masih banyak lagi penyabab timbulnya prahara rumah tangga. Itu terjadi bukan hanya dimulai dari pihak lelaki tetapi banyak juga dari pihak perempuan....yach ga jauh-jauh yang saat ini saya alami .. prahara yang dimulai dari pihak perempuan, bukan karena ekonomi ataupun adanya orang ketiga..tetapi karena ada sifat yang tidak bisa ditoleril lagi yang telah dilakukan hingga menjurus merendahkan sebagai seorang suami..tapi masih bisa dihadapi dengan kepala dingin dalam keadaan yang makin semraut, sayalebih memili untuk menjauh sementara sampai rasa kesal dan amarah saya mereda.. setelah itu baru memberikan wejanga serta nasehat untuk tidak mengulangi kembali...
yach.. namanya juga rumah tangga engga seru kalau cuma damai-damai aja.. sesekali ada problem kan natinya biasa menambah pengalaman dalam mengarungi bahtera rumah tangga asal jangan terlontar kata pisah.... mudah -mudahan tidak sampai kearah situ..
Anda yang telah berumah tangga pasti akan mengalaminya.. tinggal gimana sikap kita dalam menghadapinya..

Rabu, Desember 17, 2008

Me & Friend